Update Terbaru


“New Honda BeAT Street eSP dengan konsep street style dapat diterima dengan baik karena sesuai dengan gaya hidup unik generasi muda perkotaan di Indonesia yang menyukai produk sesuai dengan identitas khas mereka. Kehadiran warna baru Street White diharapkan dapat semakin melengkapi varian BeAT Series yang siap menemani berbagai gaya hidup generasi muda melalui model-modelnya yaitu All New Honda BeAT eSP, New Honda BeAT Street eSP dan Honda BeAT POP.”
New Honda BeAT Street eSP mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang terbukti menghasilkan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya. Model terbaru kali ini turut hadir dengan fitur ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.
Model yang telah didesain compact sesuai postur rata-rata orang Indonesia ini responsif dengan akselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0-200m, serta lebih bertenaga dengan top speed mencapai 94 km/jam menggunakan alat uji performa. Honda BeAT eSP series tetap mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya hingga mencapai 55 km/l (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 57 km/l).
Honda Beat Street Mempunya 2 Varian Warna 
  1. Street Black
  2. Street White 


FITUR HONDA BEAT STREET eSP
  • FULL DIGITAL PANEL METER :  Desain stripping baru bergaya extreme street
  • NEW ECO INDICATOR Fitur terkini yang menginformasikan bahwa kendaraan sedang dioperasikan secara efisien. Saat lampu indicator menyala, menandakan cara berkendaraanmu irit bahan bakar. Eco Indikator lebih presisi karena mengacu pada ECU
  • COMBI BRAKE SYSTEM Fitur canggih yang memudahkan keseimbangan pengereman roda depan dan belakang secara tepat. Lebih praktis, serta nyaman di semua kondisi jalan.
  • NAKED HANDLE BAR : Memaksimalkan gaya streetmu yang keren
  • SECURE KEY SHUTTER :Parkir menjadi lebih aman dengan system penguncian bermagnet yang kuat, mengurangi resiko pencurian
  • SIDE – STAND SWITCH : Mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun sehingga mencegah pengendara lupa menaikkan standar samping.
  • BAGASI LUAS II LITER : Membawa banyak barang bukan lagi masalah dengan bagasi luas serbaguna
  • NEW 4 LITER FUEL TANK : Kapasitas tangka bahan bakar yang lebih besar. Membuat lebih nyaman saat berkendara jauh
  • NEW STRIPING : Desain stripping baru bergaya extreme street
  • NEW TUBELESS TIRE AND WHEEL DESIGN : Berkendara ke mana saja tetap nyaman dan aman dengan ban tubeless dan tampil keren dengan desain velg baru
ACCESSORIES BEAT STREET

Saiful Rohman
Dealer Sepeda Motor Honda Sungai Bahar Jambi Updated at: 11/27/2017 09:17:00 PM